Program Untuk Memperbaiki Flashdisk Rusak



Download Program Untuk Memperbaiki Flashdisk Rusak - Oke saya punya koleksi link untuk mendownload aplikasi untuk memperbaiki falshdisk rusak. Kita tahu kan bahwa falshdisk merupakan alat penyimpan data portable yang paling banyak digunakan. Ini karena sifatnya yang portable, ringan mudah dibawa kemana-mana.

Tapi terkadang kita dibuat jengkel dengan kerusakan sebuah flashdisk. Misal flasdisk tidak terdeteksi, atau terdeteksi tapi properties menunjukan 0kb. Wah, sungguh sangat disayangkan, apalagi kalau flashdisk yang kita miliki mempunyai ukuran yang cukup besar.

Nah, untuk jaga-jaga terjadinya kerusakan pada flashdisk anda, silakan anda downlaod dan koleksi aplikasi-aplikasi di bawah ini. Silakan segera download sebelum pengupload menghapusnya.

Koleksi Software Untuk Memperbaiki Flashdisk Rusak

Mari  kita contohkan cara memperbaiki flashdisk rusak terdeteksi 0kb. Berdasarkan dari beberapa pengalaman teman yang kemudian menuliskan di blog mereka, kerusakan yang terjadi pada flashdisk yang terdeteksi 0 kb adalah kerusakan pada progam IC-nya. Sehingga yang harus kita lakukan adalah melakuan flash terhadap IC tersebut. Program di atas bisa gunakan untuk melakukan flash terhadap IC flasdisk maupun memory card. Tentunya type IC-nya harus sesuai dengan program flash yang kita gunakan. Aplikasi di atas saya ambil untuk IC dengan type ALCOR.

Bagaiman cara megecek IC flashdisk? Silakan anda buka cashing flasdhis dan lihat type IC-nya. Setelah tahu tyenya silakan lakukan flashing. Di sini saya contohkan flash IC type ALCOR-AU6986. Silakan anda download dan gunakan aplikasi nomor urut 1 pada koleksi di atas.

Setelah diekstrak, silakan anda jalankan ALCORMP.EXE, Klik menu setup, apabila muncul jendela password klik OK aja. Pada pilihan Scan Mode silakan pilih Low Level Format. Klik Start(A) untuk memulai proses, dan tunggu sampai selesai. 

Setelah proses flash IC selesai silakan anda format falsdisk menggunakan tool format bawaa windows. Kalau anda beruntung, maka flashdisk anda akan kembal normal utnuk digunakan. Selamat mencoba.
 

No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.