Cara verifikasi paypal dengan kartu debit BNI

Cara verifikasi paypal dengan kartu debit BNI :

http://cpa.ly/82oJ

"Bagi sebagian orang yang tidak memiliki kartu kredit pasti kesulitan untuk memverifikasi paypalnya atau untuk belanja online yg menggunakan kartu kredit,ya memang ada alternatif lain yaitu menggunakan vcc,tapi mungkin bagi sebagian orang juga masih takut atau khawatir jika verifikasi paypal menggunakan vcc,nah untungnya ada kabar baik buat kita yang ga punya kartu kredit dan ga mau pake vcc.

Disini saya akan jelaskan sedikit tata caranya (sudah saya buktikan sendiri & 100% terverifikasi),pertama-tama akan saya jelaskan kenapa menggunakan kartu debit BNI,karena kartu debit BNI adalah satu-satunya kartu debit di indonesia yang sudah online (bekerja sama dengan mastercard),untuk bank-bank lain sampai saat ini belum ada yang bisa debit online termasuk 3 bank terbesar di indonesia,oleh karena sudah online maka kartu debit tersebut akan hampir sama kegunaannya dengan kartu kredit (bedanya kalo pake kartu kredit kita bayar belakangan,sedangkan dengan kartu debit online kita bayar duluan),nah sekarang kita lanjutkan bagaimana caranya mendaftar & memverifikasi paypal dengan kartu debit bni online,

1. Kita mesti mendaftar di paypal dengan data diri yang valid,itu dimaksudkan agar kita mudah dalam melakukan penarikan,karena jika tidak valid tentu kita akan kesulitan melakukan penarikan.

2. Setelah kita selesai melakukan pendaftaran kita akan diminta memverifikasi akun paypal kita.

3. Yang mesti kita lakukan adalah membuat VCN(virtual Card Number) dari kartu debit BNI kita dengan cara ketik REQ VCN (nominal) kirim ke 3346 contoh REQ VCN 200000 kirim ke 3346,pastikan no.hp yg kita gunakan telah terdaftar di sms bangking BNI,kalau belum silahkan melakukan dahulu pendaftaran di atm atau cabang terdekat.

4. Setelah kita mendapatkan sms dari bank BNI,yang isinya VCN dari mastercard maka isikan no VCN tersebut di akun paypal yang kita buat tadi,security code 3 angka juga sudah ada di sms yang kita terima,beserta masa berlaku VCN tersebut.

5. setelah kita menginput VCN ke akun paypal kita,maka paypal akan mendebet rekening kita sebesar $ 1,95 kurang lebih Rp 19,000 dan paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi.

6. Cara dapetin security code agak repot,karena kita harus melalui phone bangking untuk mengecek mutasi rek yang ada kodenya,silahkan hub (021)500046,dan tanyakan detail mutasi rek tersebut ke customer servicenya,

Jika belum mendaftar phone bangking maka daftarkan dulu melalui atm,karena jika di cek di internet bangking dan sms bangking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi,
setelah mendapatkan 4 kode sekuriti nya maka segera masukkan ke akun paypal kita,maka kita akan mendapatkan status terverifikasi.kata cs nya bisa juga melalui cetak rek koran,karena di rek koran juga akan tercetak detail transaksi yang ada kode dari paypalnya.ok selamat mencoba !"



2 comments

thx, tak cobain dlu

Balas

monggo , terima kasih sudah mampir..

Balas

Note: only a member of this blog may post a comment.