Cara cepat dan approved daftar triond


Bagi para pemburu dollar, triond adalah tempat yang tepat untuk mengeruk dollar di internet. Untuk saat ini, tidak mudah menghasilkan dollar dari google adsense ataupun chitika, bila traffict blog/web kita kebanyakan dari indonesia. Dengan kita submit artikel di triond yang memiliki bermacam-macam website dengan rating tinggi, maka iklan yang akan tampil pada postingan kita akan menjadi pendapatan kita setelah ada pembagian hasil dengan pihak triond.


Untuk mendaftar pada triond saat ini adalah mudah tetapi sulit. Maksudnya mudah daftarnya akan tetapi sulit untuk men-submit artikel agar bisa dipublikasikan. Pengalaman saya berkali-kali daftar dengan email berbeda, tidak satupun artikle yang saya submit diterima oleh triond. Bila anda memiliki pengalaman yang sama dengan saya, silahkan lanjutkan membaca sharing saya tentang cara cepat dan approved daftar triond berikut.

Langkah persiapan;

1. Buat email baru, dan Jangan terburu-buru membuka situs triond
2. Cari "free proxy" di google, usahakan dari negara US
3. Masukkan IP proxy dan Port pada setingan browser, pada mozilla firefox ada pada menu Tool - Options - Advanced - Network - Connection - klik Setting, lalu OK
4. Test ip anda, apakah sudah aktif untuk negara US atau malah tidak bisa connect ke proxy server. (untuk tes ip bisa menggunakan url ini: http://clientn.autohideip.com/map/whatismyip.php)
5. Bila sudah mendeteksi seperti ini, maka proses persiapan sudah selesai.

Langkah pendaftaran;

1. Silahkan buka website triond.com pada browser yang menggunakan IP proxy
2. Mulai lah dengan mengisi form pendaftaran
- Username: isi nama yang "berbau" orang-orang US. Ex; lisa, Mclaren, John, Jonatan dll
- Password: isikan password untuk login
- Email: masukkan email anda untuk konfirmasi aktivasi akun
Bila semua siap, klik "Sing Up Now"

3. Buka email anda, disana akan ada email masuk dari triond yang berisi link konfirmasi pendaftaran akun. (ingat... buka link aktifasi tersebut pada browser dengan IP US tadi)
4. Bila akun sudah aktif, maka proses pendaftaran triond sudah berhasil.
5. Lengkapi data anda dengan profil orang-orang US, contohnya;

Langkah submit artikel ke triond;

1. Login ke triond dengan menggunakan username dan password yang telah kita buat tadi
2. PASTIKAN browser anda tetap dengan IP US setiap kali login dan submit artikel.
3. Bila anda malas mengarang artikel bahasa inggris, silahkan cari sebuah puisi kemudian translate dengan google ke bahasa inggris.
4. Klik menu "submit", masukkan judul, deskripsi, isi artikel, lalu pilih kategori (untuk puisi pilih "poetry"), isikan tags, pilih tumbnail image, centang persetujuan dan klik Submit.
5. Silahkan tunggu beberapa saat untuk ditinjau oleh tiem triond, anda akan mendapatkan email apakah artikel kita di terima atau ditolak. 
6. Untuk awal sebaiknya submit puisi-puisi saja, setelah memiliki 5 artikel yang di publish, baru submit segala bentuk artikel meskipun artikel hasil translate.
7. JANGAN pernah mencoba mensubmit artikel copy paste yang ada di internet, karena sistem triond cepat sekali dalam mendeteksi sumber artikel tersebut.

Bila anda tertarik silahkan daftar triond disini.



Cukup sekian share pengalaman saya tentang cara cepat dan approved daftar triond, semoga bisa membantu teman-teman bloger yang kesulitan bergabung di triond. Salam Fina's Diary

No comments

Note: only a member of this blog may post a comment.